h1

Ketika cinta memanggil..

November 22, 2010

Permulaan bukan berarti  tak mengerti apa-apa, karena

Untuk cinta: ia di anugerahkan bukan diajarkan

Tentang cinta: ia hadir untukmu, meski kadang kau tak menginginkannya

Rahasia cinta: ia tak pernah terungkap

Inti dari cinta: cinta itu sendiri meskipun ia tak dapat berdiri sendiri

Ya Allah..Maha Cahaya..limpahkanlah selalu Nur-Mu tuk terangi hati yang terhijjab kilau semu dunia. Tuntunlah aku agar tak tersesat menapaki sirotol mustaqim-Mu. Penuhi hati ini dengan rahmat dan hidayahmu. Anugerahkan pengetahuan agar aku dapat membedakan mana yang hak dan yang bathil. Dan ajari aku untuk selalu mencintai-Mu melalui ciptaan-Mu. Jauhkanlah prasangka terhadap qodho dan qodhar yang telah Engkau tetapkan kepadaku, karena yang datang dari-Mu adalah yang terbaik untukku. Bijakkan aku dalam amarahku hingga tak akan ada hati yang terluka karena ucapku.

Ya Allah..hamba tahu doa-doaku hanya mengantung antara langit dan bumi tak pernah sampai ke Arsyi-Mu, namun aku yakin dengan Sifat Rahman dan Rahim-Mu Engkau tak pernah mengabaikan permintaan hamba-Mu ini. Jika aku tak pantas untuk doa-doa yang aku panjatkan cukuplah Engkau ampuni kesalahan-kesalahanku yang tak lagi dapat terhitung, dosa-dosa yang menggunung, dan segala kelalaian terhadap perintah-perintahMu. Dengan kerendahan hati aku memohon ampun kepada-Mu duhai Dzat Yang Maha Tinggi.

“ILLAHII ‘ABDUKAL ‘AASHII ATAAKA

MUQIRON BIDZDZUNUUBI WA QOD DA’AAKA

(Ya Tuhanku! Hamba-Mu yang pendosa ini datang kepada-Mu dengan pengakuan dosa dan memohon ampun kepada-Mu)

FA IN TAGFIR FA ANTA LIDZAAKA AHLU

FA IN TATHRUD FAMAN NARJUU SIWAAKA”

(Jika Engkau mengampuni, Engkaulah Dzat Yang Maha Pengampun. Jika Engkau menolak, kepada siapa lagi hamba berharap selain kepada Engkau)

Ya Allah..

Runtuhkanlah angkuhnya hati ini dengan Isyarat Cinta-Mu

Hingga tak lagi beku bibir ini lantunkan Syahadat-syahadat Cinta

Untuk-Mu dan hanya untuk-Mu

karena

Aku percaya Cinta-Mu adalah Cinta Sejati.

dan Ketika Cinta Memanggil injinkanlah aku memenuhi panggilannya hanya karena-Mu.


Jakarta, awal  bulan november 2010

One comment

  1. Saya suka sekali dg ceritanya



Tinggalkan Balasan

